Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Manchester United vs West Ham: Kembali ke Jalur Kemenangan

Tiga angka di Old Trafford akan membuat MU kembali ke jalur persaingan empat besar.

Sabtu 13 Apr 2019 09:48 WIB

Red: Israr Itah

Manchester United vs West Ham United

Foto: REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United wajib memetik kemenangan kontra West Ham United pada laga pekan ke-34 Liga Primer Inggris, Sabtu (13/4). Tiga angka di Old Trafford akan membuat MU kembali ke jalur persaingan empat besar dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal.

Fakta jelang laga

- Setelah memulai bulan Maret di posisi keempat, MU tercecer di peringkat enam setelah menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir.

- MU mengoleksi nilai 61 dari 32 laga, tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi kelima dan tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat empat. 

- MU terpisah lima angka dari Chelsea di posisi ketiga. Namun the Blues sudah melakoni 33 pertandingan.

- Iblis Merah tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris setelah menjalani pertandingan di pentas Eropa, kalah dari Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan imbang kontra Southampton.

- MU baru menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona pada laga pertama perempat final. Laga kontra West Ham dijadikan momen untuk kembali ke jalur kemenangan.

- Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap Romelu Lukaku kembali menunjukkan tuahnya kontra West Ham. Lukaku mencetak 6 gol dari 5 laga kandang di Liga Primer Inggris kontra West Ham.

- West Ham mengincar kemenangan kedua dari MU dalam semusim sepert yang dilakukan pada musim 2006/2007. Sebelumnya pada pertemuan pertama di Stadion London, September 2018, the Hammers menang 3-1. Kala itu MU masih ditangani Jose Mourinho.

- Untuk mewujudkan ini, West Ham harus tampil lebih prima. Sebab, the Hammers telah menderita 6 kekalahan dari 7 laga tandang di Liga Primer Inggris. Saat kalah, West Ham tak mampu mencetak gol.

- West Ham juga tanpa kemenangan dalam 19 laga tandang beruntun melawan tim 6 besar di klasemen Liga Primer Inggris.

Sumber: Premierleague.com

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

IN PICTURES

In Picture: Kisah Dari Balik Jeruji Besi (2)

Jumat , 06 Dec 2019, 08:02 WIB