Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Wolverhampton Vs MU, Pantang Terjegal.

MU pantang terjegal kalau ingin terus bersaing merebut tiket Liga Champions.

Selasa 02 Apr 2019 15:20 WIB

Red: Joko Sadewo

Liga Inggris Wolverhampton vs MU.

Foto: republika

REPUBLIKA.CO.ID, 

Manchester United bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, Rabu (3/4) dini hari WIB dengan misi kemenangan. MU pantang terjegal jika ingin asa finis empat besar terwujud pada akhir musim ini.

Fakta jelang laga
- MU keluar dari empat besar setelah Arsenal memetik kemenangan 2-0 atas Newcastle.
- MU bisa kembali ke empat besar jika menaklukkan Wolverhampton. Iblis Merah wajib menang mengingat liga tinggal menyisakan 7 laga.
- Empat tim bersaing sangat ketat untuk finis di empat besar dengan 7 laga tersisa, yakni Arsenal (63), Tottenham Hotspur (61), MU (61) dan Chelsea (60).
- Romelu Lukaku (gangguan kaki) fit membela MU setelah hanya menyaksikan kemenangan timnya atas Watford 2-1 dari bangku cadangan.
- Anthony Martial juga tersedia meskipun mendapatkan pelanggaran keras saat beraksi lawan Watford dan sempat diragukan bermain.
- MU wajib berhati-hati karena Wolverhampton memenangkan lebih banyak poin melawan tim 6 besar musim ini (2 menang, 4 imbang 3 kalah).
- Terlebih, Wolverhampton merupakan tim yang menyingkirkan MU di perempat final Piala FA. Iblis Merah takluk 1-2 di Stadion Molineux pada 17 Maret lalu.
- MU menghindari dua kekalahan beruntun di kandang Wolverhampton pada semua kompetisi untuk kali pertama sejak Agustus 1980.
- Ole Gunnar Solskjaer bisa mengandalkan Paul Pogba yang tajam pada laga tandang. Lima dari 8 gol tandang MU di Liga Primer Inggris melibatkan Pogba  (2 gol, 3 assist).

sumber: premierleague.com
pengolah: israr itah

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

IN PICTURES